Seorang Suporter Diamankan Petugas Saat Juventus Berlatih

Warga Cileduk itu nekat berlari ke tengah lapangan karena ingin bersalaman dengan idolanya Andrea Pirlo.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2014, 07:04 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2014, 07:04 WIB
Nekat Peluk Pirlo, Juventini Diusir Petugas
Salah satu suporter Juventus terpaksa diamankan pihak keamanan akibat berulah masuk lapangan di Stadion GBK, Jakarta, (5/8/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda membuat heboh sesi latihan terbuka Juventus do Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (5/8/2014) malam WIB. Dengan nekat pria bernama Aldi Renaldi menerobos masuk ke dalam lapangan.

Warga Cileduk itu nekat berlari ke tengah lapangan karena ingin bersalaman dengan idolanya Andrea Pirlo. Aldi sangat mengidolai playmaker Juventus itu.

"Saya sebenarnya fans Barcelona, tapi senang dengan Pirlo. Saya pengen banget ketemu dia. Suka dengan umpan-umpan dia," kata Adi kepada wartawan setelah diamankan petugas keamanan.

Usai memeluk Pirlo, Adi mengaku masih gugup karena terlalu senang. Dia mengatakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan memeluk idolanya tersebut.

"Waktu saya peluk, Pirlo sempat ngomong, tapi saya enggak mengerti dia bilang apa. Kaki saya masih gemetaran sekarang, senang banget," ungkapnya.

Dengan sekuat tenaga Aldi berlari ke tengah lapangan menghindari kejaran petugas keamanan. Aldi sukses memeluk idolanya Pirlo.

Namun Aldi cuma bisa memeluk Pirlo selama beberapa detik sebelum dibekuk petugas keamanan. Beruntung bagi Aldi. Dia tidak dibawa ke kantor polisi. Aldi hanya dikembalikan ke tribun penonton.

Bila Aldi bernasib mujur bisa memeluk Pirlo, beberapa Juventini yang tidak bisa mendekati pemain kesayangannya melampiaskannya dengan meminta tanda tangan kepada artis Nadine Alexandra.

Nadine yang didaulat menjadi duta tur Juve dengan ramah melayani permintaan fans Juve menandatangani jersey I Bianconeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya