Kagawa Janji Bangkit Musim Depan

"Saat saya mengevaluasi, ternyata musim lalu memang sangat berat," ujar gelandang timnas Jepang itu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Agu 2014, 16:59 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2014, 16:59 WIB
Debut Van Gaal di Manchester United, Mulus
Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mencoba melewati pemain Los Angeles Galaxy, Oscar Sorto, saat berlaga di Rose Bowl, Kalifornia, (23/7/2014). (REUTERS/Lucy Nicholson)

Liputan6.com, Manchester - Shinji Kagawa mengaku musim lalu merupakan salah satu musim terberat sepanjang kariernya. Namun, gelandang MU itu yakin pengalaman musim lalu akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik musim ini.

Ya, meski sudah bergabung dua tahun lalu, namun Kagawa belum juga menemukan performa terbaiknya di Old Trafford. Bahkan musim lalu ia hanya bermain dalam 30 laga dan gagal mencetak satu gol pun.

"Saat saya mengevaluasi, ternyata musim lalu memang sangat berat. Tapi saya akan menggunakan rasa frustrasi itu untuk menjadi pemicu sukses musim ini," ujar Kagawa seperti dilansir Daily Mail.

"Saya akan bekerja keras untuk mencapai target dan tujuan. Sekarang saya sudah sangat mengenal rekan setim karena sudah tiga tahun di sini," katanya menambahkan.

Gelandang timnas Jepang itu juga siap bersaing dengan Juan Mata sebagai pemain nomor 10 di Old Trafford. Terlebih dia punya pengalaman dengan menyingkirkan Mario Gotze saat masih membela Borussia Dortmund beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Olympiakos Dekati Pemain Sayap Barcelona

Marquez Awali GP Indianapolis di Posisi Terdepan

19 Tahun Persib Gagal Menang di SUGBK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya