Suporter Ini Lamar Kekasih Saat Juventus Bertanding

Tepat saat babak pertama berakhir, Chen langsung beraksi. Dengan berlutut Chen memberikan bunga dan cincin kepada Vivian.

oleh Thomas diperbarui 19 Agu 2014, 13:07 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2014, 13:07 WIB
Lamar Kekasih di Stadion
Lamar Kekasih di Stadion (Straitstimes)

Liputan6.com, Singapura - Fans Juventus yang menyaksikan aksi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan melawan Singapore Selection di National Stadium hari Sabtu 16 Agustus 2014 dihebohkan dengan aksi Chen Pei Yi.  Juventini Singapura itu melamar kekasihnya di tengah-tengah laga Tur Asia Juventus.

Pria 28 tahun itu hadir menyaksikan pertandingan Singapore Selection bersama teman-temannya. Chen diam-diam telah menyiapkan bunga dan cincin untuk melamar Vivian Pan.

Tepat saat babak pertama berakhir, Chen langsung beraksi. Dengan berlutut Chen memberikan bunga dan cincin kepada Vivian. Lamaran Chen ini langsung diterima wanita berusia 29 tahun itu.



Chen dan Vivian memang merupakan fans berat Juventus. Karenanya Chen ingin lamarannya ini dilakukan di momen spesial. "Mereka berdua fans Juventus," kata salah seorang teman Chen saat ditemui Liputan6.com di National Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya