Bek Kiri Chelsea Tak Masalah Jadi Cadangan

Filipe Luis, mengaku tidak peduli dengan waktu bermain yang sedikit.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 26 Sep 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 12:30 WIB
Filipe Luis
Filipe Luis (Express)

Liputan6.com, London - Bek kiri Chelsea, Filipe Luis, mengaku tidak peduli dengan waktu bermain yang sedikit saat ini. Ia mengaku permasalahan ini sudah dibicarakan dengan manajer Jose Mourinho sebelum memutuskan pindah dari Atletico Madrid.

"Semua orang ingin bermain, jika Anda tidak bermain, biasanya Anda tidak akan bahagia," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (26/9).

"Tapi ketika saya datang ke sini, saya berbicara dengan Mourinho dan saya tahu saya datang ke Chelsea untuk menjadi juara, bukan untuk menjadi bek kiri terbaik atau pengumpan terbaik."

Dalam lima laga Liga Premier yang telah dilakoni Chelsea, mantan bek Atletico Madrid itu belum bermain penuh. Ia hanya bermain saat The Blues menghantam Everton 6-3 sebagai pemain pengganti.

Menanggapi hal tersebut, Luis punya alasan tersendiri. "Ketika Anda bekerja dengan Mourinho, Anda harus mengerti bahwa kepentingan tim di atas kepentingan pribadi. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri saat ini."

"Tim ini telah melakukan pekerjaan yang hebat. Kami memenangkan empat laga Liga Premier dan bermain imbang di laga kelima," ujar pria asal Brasil itu. "Tidak ada yang perlu diprotes. Saya hanya harus menunggu kesempatan saya dan ketika itu datang, saya harus memastikan bahwa saya tetap berada di tim utama."

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

'MU Harus Rekrut Bek Real Madrid'

Van Gaal: Pemain Saya Bukan Robot!

Sabine, Perenang Cantik Asal Palestina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya