Video Gol Rabona Bintang Tottenham

Gol Lamela ini bisa menjadi kandidat gol terbaik tahun 2014.

oleh Thomas diperbarui 24 Okt 2014, 14:37 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2014, 14:37 WIB
Tottenham Hotspurs vs Asteras Tripolis
Pemain Tottenham Hotspurs Erik Lamela mencetak gol ke gawang Asteras Tripolis (Reuters)

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur tampil sempurna pada laga Europa League melawan Asteras Tripolis. Spurs menang telak 5-1 di White Hart Lane, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB.

Harry Kane dan Erik Lamela jadi bintang kemenangan Spurs. Mereka berdua memborong lima gol tim asuhan Mauricio Pochettino itu. Kane mencetak hat-trick, sedang Lamela melesakkan dua gol.

Dari lima gol yang dicetak Spurs, sorotan ada pada gol kedua yang dicetak Lamela pada menit 29. Pemain asal Argentina itu melakukan tendangan rabona. Gol Lamela ini bisa menjadi kandidat gol terbaik tahun 2014.

Kane membuka keunggulan Spurs di menit 13 lewat tendangan jarak jauh. Gol indah Lamela membuat Spurs unggul 2-0.

Lamela mencetak gol kedua di menit 66 lewat sepakan voli. Kane kemudian menambah dua gol lagi masing-masing di menit 75 dan 81.

Spurs harus bermain dengan 10 pemain di menit 88 setelah kiper Hugo Lloris menerima kartu merah langsung. Karena jatah pergantian pemain sudah habis maka Kane terpaksa menjadi kiper.

Tripolis memanfaatkan dengan baik kondisi ini. Tendangan bebas Jeronimo Barrales menembus gawang Spurs setelah Kane gagal menangkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya