Menpora Blusukan ke Pelatnas Atletik

Kedatangan Imam sudah ditunggu oleh sekretaris jendral (Sekjen) PASI, Tigor Tanjung.

oleh ThomasAchmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Okt 2014, 09:39 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2014, 09:39 WIB
Menpora Imam Nahrawi
Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Pelatnas Atletik (Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi langsung bergerak cepat setelah dilantik Presiden Joko Widodo. Sehari setelah Sertijab, Imam blusukan ke tempat atlet atletik menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Imam langsung menggelilingi stadion meninjau fasilitas dan lapangan tempat atlet berlatih. Pengganti KMRT Roy Suryo ini juga sempat mencoba start block.

Kedatangan Imam sudah ditunggu oleh sekretaris jendral (Sekjen) PASI, Tigor Tanjung. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini mendapat penjelasan menyeluruh dari Tigor mengenai kondisi lapangan dan para atlet.

Imam mengakhiri kunjungan dengan menemui Ketua Umum PASI Bob Hasan. Keduanya sempat berbincang akrab. Bob menceritakan pengalamannya memimpin PASI. Setelah itu, Imam melakukan sesi foto bersama dengan para atlet dan pengurus PASI.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya