Hazard Jawab Isu Kepindahan ke Madrid

Hazard tidak tertarik memperkuat Madrid karena betah di Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 10 Nov 2014, 10:09 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2014, 10:09 WIB
Eden Hazard
(ilustrasi/Liputan6.com/Ilman Ridwan)

Liputan6.com, London: Eden Hazard akhirnya angkat bicara seputar isu kepindahan ke Real Madrid. Bintang Chelsea itu menegaskan sama sekali tidak tergiur untuk bergbaung bersama Los Blancos.

Pemain asal Belgia itu terus saja dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu. Madrid konon akan membeli Hazard setelah melepas Gareth Bale pada jendela transfer musim panas 2015.

"Saya membuat keputusan untuk bergabung bersama Chelsea karena saya tahu saya akan bermain. Ini merupakan tahun ketigaku di sini. Saya tidak tahu apakah saya aset utama Chelsea tapi saya dapat mengambil kesenangan dengan bermain di tim ini," tutur Hazard kepada Canal+.

"Saya tidak pernah mengatakan jika saya meninggalkan Chelsea hanya akan pindah ke Madrid. Satu-satunya klub yang membuat saya bermimpi adalah Chelsea," sambung eks pemain Lille ini.

Hazard juga mengaku tidak tertarik balik ke Prancis guna membela Paris Saint Germain.

"Saya tidak punya nostalgia ketika saya menyaksikan Ligue 1. Saya berpikir mengenai masa depan bukan masa lalu. PSG memiliki pemain-pemain besar tapi tapi Chelsea memiliki lebih banyak pengalaman dan lebih banyak pemain di posisi tertentu. Kami juga memiliki pengalaman lebih baik di Liga Champions."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya