MU dan Chelsea Bersaing Buru Bek Muda Madrid

Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran tinggi agar bisa merekrut Raphael Varane, dari Real Madrid.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Nov 2014, 11:16 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 11:16 WIB
Jose Mourinho dan Louis van Gaal
Jose Mourinho dan Louis van Gaal

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap bersaing dengan Chelsea dalam perburuan untuk mendatangkan pemain internasional Prancis, Raphael Varane, dari Real Madrid pada bursa transfer Januari. Rapuhnya lini pertahanan MU musim ini, membuat Red Devils ingin mendatangkan bek tengah di jendela transfer mendatang.

Dan, pemain berusia 21 tahun ini mungkin bisa menjadi tambahan yang ideal untuk skuat asuhan Louis Van Gaal. Dan, rencanan ini akan dilihat banyak pihak sebagai langkah besar dalam arah yang benar.

Namun, upaya untuk merekrut Varane di pertengahan musim tidak akan mudah. Madrid baru-baru ini sudah memperpanjang kontrak bek itu, dan sangat tidak mungkin bersedia untuk melepaskan pemain kelas dunia tidak dengan biaya transfer yang besar dan kuat.

Sumber terpercaya melaporkan MU akan melepaskan tawaran sekitar 24 juta euro kepada Los Blancos. Namun, tetap saja kemungkinan besar Varane tidak akan segera bisa meninggalkan tim arahan Carlo Ancelotti.

MU sejauh ini telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Setelah kesulitan memburu bek tangguh timnas Jerman Mats Hummels dari Borussia Dortmund, MU juga tengah mengincar Ron Vlaar  dari Aston Villa.

Kini muncul alternatif lain bila MU menemui jalan buntu dalam perburuan Hummels dan Vlaar. Nama pertama adalah pemain belakang Bayer Leverkusen Omer Toprak.

 

Baca Juga:

 

Bintang Roma Bicara Kemungkinan Pindah ke MU

Apa Alasan Moyes Pilih Latih Klub Spanyol?

Di Tempat Ini, Bobotoh Bisa Bikin Tato Logo Persib Gratis

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya