Gantengnya Pelatih Kroasia

Hasil Italia vs Kroasia tak membuat para pendukung Vatreni (julukan Kroasia) terutama kaum hawa kecewa.

oleh Risa Kosasih diperbarui 17 Nov 2014, 17:06 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 17:06 WIB
Gantengnya Pelatih Kroasia
Melihat wajah pelatih Kroasia Niko Kovac mengingatkan kita pada aktor Hollywood pemeran Robin di film Batman: The Dark Knight Rises, Joseph Gordon-Levitt.

Liputan6.com, Milan - Matchday keempat kualifikasi grup Piala Eropa antara Italia vs Kroasia Senin (17/11) dini hari tadi harus berakhir imbang 1-1. Namun, hasil tersebut tak membuat para pendukung Kroasia terutama kaum hawa kecewa.

Tim tamu mampu mengontrol permainan selama 90 menit dan pononton wanita dimanjakan oleh wajah rupawan sang pelatih, Niko Kovac.

Niko Kovac hadir di San Siro dengan stelan jas dan celana panjang hitam yang pas di tubuh. Tak hanya pada laga Italia vs Kroasia dia menjadi perbincangan kaum hawa.

Pelatih berusia 43 tahun tersebut menarik perhatian sejak mengambil alih posisi Igor Štimac pada 2013, yang dianggap gagal bersama Vatreni (julukan Kroasia) karena harus melalui babak play-off ke Piala Dunia di Brasil.

Kovac merupakan mantan pemain internasional Kroasia, yang membela tim sejak 1996 hingga 2008. Ia berposisi sebagai gelandang bertahan dan mengemban tugas sebagai kapten usai Piala Eropa 2004 di Portugal hingga memutuskan pensiun dari timnas pada 2008.

Ia menikmati petualangannya bersama klub-klub Eropa dan sebagian besar bermain di Bundesliga Jerman. Namun, karirnya sebagai pemain ditutup di klub Austria Red Bull Salzburg pada 2009.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mirip Tokoh Robin

Gantengnya Pelatih Kroasia
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

Melihat wajah pelatih Kroasia Niko Kovac mengingatkan kita pada aktor Hollywood pemeran Robin di film Batman: The Dark Knight Rises, Joseph Gordon-Levitt.

Joseph Gordon-Levitt

Kovac lahir di Berlin, 15 Oktober 1971. Keluarganya berasal dari Livno, Bosnia-Herzegovina. Sedangkan Gordon-Levitt lahir di Los Angeles, Amerika Serikat 33 tahun yang lalu.

Keduanya menjadi topik hangat di media sosial ketika Brasil bertemu dengan Kroasia di pembukaan Piala Dunia 2014 14 Juni lalu. Melihat rekam jejak Gordon-Levitt sebagai aktor, mungkin saja ia bakal memainkan peran sebagai pelatih Kroasia suatu hari nanti. Kita tunggu saja.


Baca Juga:
Modric Jadi Tumbal di Laga Italia Vs Kroasia
Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016
Diincar Madrid, Ini Jawaban De Gea

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya