Ajax Ingin Pinjam Penyerang Barcelona

Munir akan mendapat kesempatan main lebih banyak di Ajax.

oleh Thomas diperbarui 02 Des 2014, 07:24 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 07:24 WIB
Munir El Haddadi
Munir El Haddadi (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Amsterdam- Kurang maksimalnya prestasi Ajax Amsterdam musim ini membuat pelatih Frank De Boer berniat menambah amunisi pada bursa transfer Januari. Salah satu bidikannya adalah penyerang muda Barcelona Munir El Haddadi.

Ajax cuma mau meminjam pemain 19 tahun itu selama enam bulan mulai Januari nanti. De Boer tergiur dengan bakat Munir yang digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Spanyol.

AS melaporkan Ajax cukup yakin bisa mendapatkan Munir. Tawaran kesempatan bermain di tim utama diharapkan akan membuat Barca bersedia meminjamkan Munir sampai akhir musim.

Pada awal musim ini Munir sering diturunkan pelatih Barca Luis Enrique sebagai starter. Namun akhir-akhir ini dia cuma jadi cadangan karena Luis Suarez sudah bisa bermain.

Barca tentu akan lebih senang Munir, yang sudah dipanggil timnas senior Spanyol, sering bermain di Ajax ketimbang bakatnya terbuang sia-sia di bangku cadangan.


Baca Juga:

Beredar Foto Syur Mantan Pacar Ronaldo
"Barcelona Menang Karena Beruntung"
5 Pemain Madrid yang Diperebutkan MU dan Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya