Gara-gara Performa Menurun, Istri Pesepakbola Ini Diancam Fans

Marek Hamsik tidak dipuja di kota Naples.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 08 Des 2014, 05:10 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 05:10 WIB
Marek Hamsik
Marek Hamsik (RAFA RIVAS / AFP)

Liputan6.com, Naples - Gelandang Napoli, Marek Hamsik, sepertinya harus memikirkan masa depan kariernya. Pasalnya kini Hamsik sudah tidak nyaman tinggal di kota Naples ini.

Pada saat Il Partenopei bermain imbang 2-2 dengan Empoli, Minggu (7/12/2014), istri Hamsik, Martina Franova, diganggu oleh fans di Stadion San Paolo. Bahkan pemain asal Slovakia itu juga mendapat cibiran saat digantikan oleh Gonzalo Higuain di paruh kedua.

Seperti dilansir Football-Italia (8/12), ini bukan pertama kalinya Hamsik dan keluarganya diganggu di kota Naples. Pada tahun 2011, Martina pernah dirampok orang-orang tak dikenal saat mengendarai mobil di Naples. Parahnya, saat itu Martina tengah hamil.

Lalu kejadian naas juga sempat dialami pemain 27 tahun itu. Ia harus rela kehilangan jam tangan Rolex dua kali pada tahun 2008 dan 2013 di kota Naples. Bahkan sang perampok sampai menodongkan pistol ke arah Hamsik saat meminta jam tangannya itu.

Keadaan yang sangat mengganggu kehidupan Hamsik ini dapat menjadi dorongannya untuk meninggalkan klub asuhan Rafael Benitez itu. Terlebih kini peran Hamsik perlahan mulai tergantikan oleh Jonathan de Guzman yang sudah beradaptasi dengan klub. Persaingan akan semakin ketat pada bulan Januari mendatang, karena Il Partenopei berniat merekrut Manolo Gabbiadini dari Sampdoria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya