Hadapi Sampdoria, Juve Bawa Pemain Keturunan Indonesia

Mulyadi kemungkinan masih belum akan diturunkan oleh Allegri.

oleh Thomas diperbarui 14 Des 2014, 02:38 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 02:38 WIB
Emil Audero Mulyadi
Emil Audero Mulyadi (AFP)

Liputan6.com, Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pada hari Sabtu (13/12/2014) mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Sampdoria, Minggu. Dari 21 pemain yang disertakan Allegri ada satu kejutan. Mantan pelatih Milan itu membawa kiper muda Emil Audero Mulyadi.

Mulyadi merupakan pemain keturunan Indonesia. Dia lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Bapaknya warga Indonesia sedangkan sang ibu asal Italia.

Meski masuk skuat Juve, Mulyadi hampir mustahil akan melakukan debut di Serie A. Pasalnya Gianluigi Buffon sedang dalam kondisi prima dan akan tetap dipercaya Allegri mengawal gawang Juventus.

Juve sendiri tidak bisa diperkuat bek Giorgio Chiellini. Pemain nasional Italia itu tidak bisa main karena menjalani skorsing. Selain Chiellini, ada empat pemain Juve yang absen karena cedera yakni Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, Martin Caceres dan Romulo.

Untungya Claudio Marchisio sudah bisa dimainkan. Marchisio absen saat Juve melawan Atletico Madrid di Liga Champions karena cedera.

Skuat Juve Kontra Sampdoria: Buffon, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Evra, Rubinho, Pereyra, Mattiello, Audero

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya