McClaren Tak Minder Hadapi Chelsea

Derby County bakal menghadapi ujian berat dengan menjamu Chelsea.

oleh Risa Kosasih diperbarui 17 Des 2014, 01:29 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 01:29 WIB
McClaren Tak Minder Jelang Derby vs Chelsea (udah)
Derby County bakal menghadapi ujian berat dengan menjamu Chelsea pada Rabu (12/16) pukul 02.45 dini hari WIB

Liputan6.com, London - Klub divisi Championship Derby County bakal menghadapi ujian berat saat menjamu Chelsea, Rabu (17/12/2014) dini hari WIB di iPro Stadium. Manajer Derby Steve McLaren mengatakan kalau calon lawannya tidak memiliki kelemahan saat ini.

Terbukti hingga pekan ke-16 Liga Premier, The Blues masih memimpin klasemen dengan 36 poin. Anak-anak asuhan Jose Mourinho juga diunggulkan karena telah menang 2-0 atas Derby di putaran ketiga Piala FA musim lalu.

"Saat ini mereka yang terbaik. Saya tak dapat melihat kelemahannya. Kami mencoba menemukannya dan itu memakan waktu lima detik lamanya," kata McLaren.

"Kami harus mengerahkan yang terbaik, sangat-sangat baik hingga mendekati (Chelsea). Kami ingin melakukannya dan kami mampu melakukannya," tekan McLaren, dikutip dari Independent.

"Mereka adalah tim terbaik di Liga Premier dan di Eropa. Mereka hanya kalah satu pertandingan dan hanya kalah karena mereka kehabisan waktu (ketika melawan Newcastle)," tutup McLaren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya