Susunan Pemain Thailand Vs Malaysia

Thailand akan menjamu Malaysia di leg pertama final Piala AFF 2014.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Des 2014, 18:28 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 18:28 WIB
Susunan pemain Thailand Vs Malaysia
Susunan pemain Thailand Vs Malaysia (Twitter)

Liputan6.com, Bangkok - Thailand akan menjamu Malaysia pada leg pertama final Piala AFF 2014 di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Rabu (17/12/2014). Pada pertemuan pertama ini, Thailand bernafsu meraih kemenangan besar, terbukti dengan dimasukannya beberapa pemain berkarakter menyerang.

Di lini depan Adisak Kraisom akan menjadi tumpuan. Sang pelatih tentu ingin melihatnya mengulang sukses saat mencetak dua gol kemenangan ke gawang Malaysia pada fase grup lalu.

Sementara gelandang muda, Chanatip Songkrasin sudah ditempatkan untuk mengancam dari lini kedua. Lini serang Thailand juga akan sangat mengandalkan Charyl Chappuis di sisi kanan pada laga ini.

Di kubu Malaysia, penyerang Norshahrul Talaha, akan menjalani peran sebagai striker tunggal. Sedangkan Indra Mahayuddin ditempatkan sedikit ke belakang.

Dengan ditempatkannya lima gelandang di lini tengah Malaysia, pelatih, Dollah Salleh terlihat ingin memainkan permainan fleksibel dari menyerang ke bertahan.

Susunan pemain:

Thailand: Kawin Thamsatchanan; Notechaiya, Kesarat, Phukhom, Weerawatnodom; Thosakrai, Yooyen, Charyl Chappuis, Songkrasin, Thawikan; Kraisom.

Malaysia: Farizal; Zubir Azmi, Fadhli Shas, Shukor Adnan, Kunalan; Akil, Badhri, Safiq Rahim, Yahyah; Indra; Norshahrul Talaha.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya