Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan

Eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang tidak bisa merayakan Hari Natal bersama keluarganya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Des 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2014, 06:00 WIB
Paulo Sitanggang
Paulo Sitanggang (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Eks gelandang timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang tidak bisa merayakan hari Natal tahun ini bersama keluarga. Kesibukannya bersama timnas membuat Paulo tak bisa merayakan momen itu seperti keluargan lainnya.

Pasalnya, pemain berusia 19 tahun tersebut tengah disibukkan dengan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Sawangan, Depok, Jawa Barat hingga 13 Januari 2015.

"Saya sudah biasa tidak bersama keluarga saat Natal. Nanti kalau sudah harinya saya akan menelepon keluarga untuk berbagi keceriaan," ucap Paulo kepada Liputan6.com.

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso meliburkan pemusatan latihan saat tanggal 25 Desember. Momen itu pun bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Paulo.

"Di pemusatan latihan tidak ada perayaan Hari Natal. Tapi, saya sudah punya rencana untuk jalan-jalan di Hari Natal nanti," ucap pria yang kini memperkuat Barito Putera tersebut.

Baca juga:
Manchester United Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bek Real Madrid
Sambut Hari Ibu, Ini 5 'Hot Mama' Pesepak Bola
Ada Bekas Noda, Pacar Mario Goetze Pamer Belahan Payudara

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya