Frustrasi, Bintang PSG Ingin Pensiun Dini

Ezequiel Lavezzi ingin gantung sepatu.

oleh Arie Nugroho diperbarui 03 Jan 2015, 14:45 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 14:45 WIB
 Ezequiel Lavezzi komentar soal leg kedua lawan Chelsea
Ezequiel Lavezzi

Liputan6.com, Paris - Ezequiel Lavezzi merasa frustrasi di Paris Saint-Germain (PSG) hingga berencana pensiun dini dan tak lagi bekerja di bidang sepak bola setelahnya.

Lavezzi musim ini baru 18 kali memperkuat PSG dan membukukan dua gol. Saat ini, nasibnya digantung oleh PSG. Klub asal Kota Paris itu berencana melegonya dalam waktu dekat.

Berbagai klub raksasa Eropa menyatakan bersedia menampung Lavezzi. Dari Inggris ada Liverpool dan Arsenal. Sementara, dari Italia ada Inter Milan.

"Terkadang saya berpikir untuk pensiun dini. Hal itu terus terlintas dalam benak saya hingga kini. Setelah pensiun, saya takkan lagi bekerja di bidang sepak bola. Saat ini, saya tak tahu apa yang akan saya lakukan," tutur Lavezzi seperti dinukil Marca Plus.

"Saat ini, hal terbaik dalam sepak bola adalah saya bisa hidup sejahtera. Saya juga bisa mempelajari budaya baru dan menghabiskan waktu dengan keluarga sebanyak mungkin," sambung Lavezzi.

Sangat disayangkan jika Lavezzi memutuskan gantung sepatu mengingat usianya baru 29 tahun, usia produktif untuk bersinar di lapangan hijau.

"Hal terburuk dalam sepak bola adalah aspek lingkungnya. Semua orang memiliki keinginan sendiri. Semuanya tak seindah apa yang terlihat di luar," tutup Lavezzi.

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya