Ditinggal Pardew, Newcastle Tersingkir dari Piala FA

"The Magpies" takluk 0-1 dari Leicester City di babak ketiga Piala FA.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 04 Jan 2015, 00:48 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 00:48 WIB
gallery-liverpool-6-131019c.jpg
Selebrasi Cheick Tiote merayakan akhir pertandingan pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Newcastle United vs Liverpool di St James 'Park, Inggris (19/10/2013). (AFP/Ian Macnicol)

Liputan6.com, Leicester - Pil pahit harus dirasakan Newcastle United. "The Magpies" harus rela mendapatkan hasil buruk sepeninggal Alan Pardew yang hijrah ke Crystal Palace.

Pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (3/1/2015) malam, Newcastle tersingkir gara-gara takluk 1-0 dari sesama tim Liga Primer Leicester City di Stadion King Power.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini diceploskan oleh Leonardo Ulloa. Bomber jangkung Leicester itu mencetak gol kemenangan melalui sundulan kepala pada menit ke-39.

Kekalahan ini  otomatis bikin Newcastle belum mampu bangkit dari hasil negatif yang terus diraih belkangan ini.

Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, tim yang saat ini diarsiteki caretaker John Carver hanya mampu meraih satu kemenangan.

Sedangkan, empat pertandingan lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Susunan Pemain

Leicester City : Hamer ; De Laet, Morgan, Moore, Konchesky; Knockaert, James, Cambiasso/ Albrighton (26), Lawrence; Nugent/Vardy (73), Ulloa/ Wood (59)

Newcastle United : Alnwick ; Santon/ Satka (59), Williamson, Dummett, Haidara, Anita, Tiote, Vuckic/ Roberts (79), Armstrong, Riviere, Cabella

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya