Ini Dia Bek Terbaru yang Dibidik MU

MU sebenarnya sudah membidik Clyne sejak 2012.

oleh Thomas diperbarui 10 Jan 2015, 09:12 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 09:12 WIB
Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne (Istimewa)

Liputan6.com, Manchester - Semakin banyak saja pemain belakang yang masuk radar Manchester United. Di awal tahun 2015, The Red Devils dikabarkan kembali berminat kepada Nathaniel Clyne dari Southampton.

MU sebenarnya sempat mencoba merekrut pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tahun 2012 lalu sebelum yang bersangkutan bergabung bersama Southampton. Clyne ternyata tampil cemerlang bersama Soton.

Performa apik Clyne bersama Soton membuat MU terkesan. MU kembali membidik Clyne karena manajer Louis van Gaal menyukai pemain berusia 23 tahun itu.

Clyne dinilai akan cocok mengisi posisi bek kanan MU. Van Gaal butuh kehadiran bek kanan baru karena kurang puas dengan kinerja Rafael da Silva, Chris Smalling hingga Antonio Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersaing dengan Liverpool


Pemain berkebangsaan Inggris ini lebih mungkin diboyong ke Old Trafford ketimbang bintang Fiorentina Juan Cuadrado.

Peluang MU memiliki Clyne cukup terbuka. Pasalnya kontrak Clyne bersama Southampton tinggal tersisa 18 bulan lagi. Klub asuhan Ronald Koeman itu sedang berusaha merayu Clyne agar memperpanjang kontrak.

Namun godaan dari MU bisa jadi akan membaut Clyne memilih menolak perpanjangan kontrak. The Red Devils harus bersaing dengan rival abadinya Liverpool yang juga meminati Clyne.

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Strootman Belum Gabung MU

Enrique Bertengkar dengan Messi, Barcelona Bakal Ganti Pelatih?

Resmi, Winger Lincah Bayern Gabung Inter Milan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya