MU Akan Terus Datangkan Pemain Bintang

Van Gaal tak puas dengan pencapaian saat ini.

oleh Thomas diperbarui 10 Jan 2015, 09:31 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 09:31 WIB
Louis Van Gaal
Manajer Manchester United Louis Van Gaal (Paul Ellis/AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal belum puas meski sudah belanja pemain cukup banyak musim panas lalu. Pria Belanda itu berjanji kepada fans MU akan terus mendatangkan pemain bintang.

Pada bursa transfer musim panas lalu, MU sangat aktif. Mereka menghabiskan dana 155 juta pound untuk merekrut beberapa pemain seperti Angel di Maria, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera hingga Radamel Falcao.

Kedatangan banyak pemain baru ini membawa dampak cukup baik. MU kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier.

Van Gaal tak terlalu puas dengan pencapaian MU saat ini. Mantan arsitek Bayern Muenchen itu ingin membentuk tim terbaik di dunia. Oleh karena itu, Van Gaal masih akan terus mendatangkan pemain terbaik ke Old Trafford.

"Ambisi saya adalah saya memiliki pemain terbaik yang bisa berkolaborasi satu sama lain guna membentuk tim terbaik di dunia," kata Van Gaal seperti diberitakan Tribalfootball.

MU kabarnya memang sedang mengejar beberapa pemain top. Antara lain dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, Dani Alves (Barcelona) hingga Kevin Strootman (AS Roma).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya