Juventus Batal Beli Sneijder

Harga Sneijder dinilai kemahalan.

oleh Thomas diperbarui 10 Jan 2015, 10:22 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 10:22 WIB
Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

Liputan6.com, Turin - Juventus batal membeli gelandang serang Wesley Sneijder dari Galatasaray. I Bianconeri mundur dari perburuan pemain Belanda itu karena tidak cocok dengan harga yang dipatok Galatasaray.

Dalam sepekan terakhir Sneijder santer dikabarkan akan bergbaung dengan Juventus. Bahkan kabarnya kepindahan Sneijder ke Turin selangkah lagi akan terwujud.

Namun sekarang transfer Sneijder ke Juventus hampir pasti tak terwujud. Juve mendapat dua kabar buruk sekaligus sehingga tak jadi membeli eks pemain Inter Milan itu.

Agen Sneijder kemarin menyatakan kliennya tidak akan pergi ke Juventus karena masih betah di Istanbul. Kemudian Galatasaray memberitahu Juve harus menyiapkan 15 juta euro bila menginginkan Sneijder. Menurut Calciomercato, Juve tidak bersedia membayar semahal itu.

Dengan batalnya kepindahan Sneijder, I Bianconeri kini berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan gelandang serang di bursa transfer Januari. Pelatih Massimiliano Allegri sudah meminta Juve mendatangkan trequartista.

Sebelumnya Juve juga telah gagal mendapatkan Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu direbut Inter Milan setelah Juve memutuskan mundur karena memprioritaskan merekrut Sneijder.

Belum diketahui siapa gelandang serang selanjutnya yang akan diburu klub milik keluarga Agnelli ini.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya