Foto Mesum Pesepakbola Meksiko Ramaikan Dunia Maya

Enriquez mengunggah foto bergaya sedang melakukan hubungan intim dengan sang pacar, Gladys Castellanos.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 10 Jan 2015, 13:47 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 13:47 WIB
Foto mesum pemain Meksiko
Foto mesum pemain Meksiko

Liputan6.com, Guadalaraja - Pesepakbola asal Meksiko, Jorge "Chaton" Enriquez punya cara tidak lazim untuk narsis. Enriquez mengunggah foto bergaya sedang melakukan hubungan intim dengan sang pacar, Gladys Castellanos.

Pose seronok itu diambil kedua sejoli itu diatas ranjang dengan kaki Castellanos terbuka lebar dengan sang pemain berdiri tepat di depannya. Namun Enriquez dan Castellanos tetap memakai pakaian lengkap. Pasangan itu kemudian mengunggah foto tersebut diunggah ke akun media sosial.

Pemain yang merumput CD Guadalaraja itu menambahkan caption di foto itu: 'I Love You' (saya mencintai anda). Caption itu ditujukan untuk Castellanos.

Nestor de la Torre, Presiden Guadalaraja mengaku terkejut dengan gambar adegan tidak senonoh dari salah satu pemain. Menurut Nestor, foto tersebut tidak mencerminkan Enrique pemain profesional. Patron berencana menghukum pemain yang terkenal playboy itu.

Beredarnya foto mesum di dunia maya membuat Castellanos langsung bereaksi keras. Dia menyangkal wanita dan pria di foto tersebut adalah dirinya dan Castellano.

"Sangat mudah bertindak dan membuat komentar tanpa mengetahui fakta. Foto tersebut telah mengundang ketertarikan besar. Namun itu bukan saya dan Enriquez di foto itu," Castellano menegaskan.

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya