Juventus Kembali Gagal Dapatkan Pemain Incarannya

City masih membutuhkan Jovetic sampai akhir musim.

oleh Thomas diperbarui 15 Jan 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 15:40 WIB
Steven Jovetic
Steven Jovetic (Carl Court / AF)

Liputan6.com, Manchester - Tahun 2015 nampaknya kurang bersahabat dengan Juventus. La Vecchia Signora kembali gagal mendapatkan pemain buruannya. Kali ini striker Manchester United Stevan Jovetic yang gagal diboyong oleh Juventus.

Jovetic masuk daftar incaran Juventus setelah mereka gagal merekrut Xherdan Shaqiri dan Wesley Sneijder. Shaqiri akhirnya direbut oleh rival abadi Juventus, Inter Milan. Sedangkan Sneijder memilih untuk bertahan bersama Galatasaray.

Peluang Juve mendapatkan Jovetic sempat terbuka lebar. City baru saja berhasil merekrut penyerang baru, Wilfried Bony dari Swansea City. Kehadiran Bony membuat City harus melepas salah satu pemain depannya.

Akan tetapi Juve kembali harus gigit jari. Sportmediaset melaporkan City menolak tawaran Juventus.  The Citizens keberatan dengan proposal Juventus yang cuma ingin meminjam pemain 25 tahun itu selama enam bulan.

City baru akan membuat keputsan seputar masa depan mantan pemain Fiorentina itu pada musim panas. Justru Edin Dzeko yang kemungkinan dilepas Januari ini.

Sikap City ini membuat Juve kini semakin pusing mencari gelandang serang baru. Mereka wajib memenuhi permintaan pelatih Massimiliano Allegri yang menginginkan kehadiran trequartista baru di bulan Januari ini untuk menyukseskan formasi 4-3-1-2.

Dengan kegagalan mendapatkan Jovetic, Juve kemungkinan akan fokus mengejar gelandang serang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan. Agen pemain Armenia itu kebetulan dekat dengan Juventus.

Baca Juga

Tembus 100 Poin, Aspac Sikat CLS

Ancelotti Bicara Peluang Messi Main Bareng Ronaldo di Madrid

Lilipaly Siap Bermain di SCM Cup, Tapi...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya