Ancelotti Bicara Peluang Messi Main Bareng Ronaldo di Madrid

Ancelotti akan senang memiliki dua pemain hebat itu di timnya.

oleh Thomas diperbarui 15 Jan 2015, 09:01 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 09:01 WIB
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti (REUTERS/Youssef Boudlal)

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memanaskan isu kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Ancelotti mengaku akan senang bila Messi bergabung bersama timnya dan bermain bareng Cristiano Ronaldo.

Messi sejak awal tahun 2015 santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Permasalahan di manajemen klub yang bermarkas di Nou Camp itu bisa membuat Messi pergi.

Pemuda Argentina itu konon tidak suka dengan pelatih Barcelona Luis Enrique. Banyak klub besar yang siap menampung Messi. Salah satu klub yang konon akan mencoba memanfaatkan kegalauan Messi adalah Madrid.

Saat malan penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014, Ronaldo sempat menyatakan keinginannya main bareng Messi. Keinginan Ronaldo disambut baik oleh Ancelotti.

Ketika ditanya apakah dapat membayangkan Messi dan Ronaldo main di tim asuhannya, Ancelotti menjawab: "Saya pikir begitu."

"Tapi anda harus ingat bila Cristiano merupakan pembawa standar untuk Madrid, seperti Messi untuk Barcelona. Keduanya memiliki tim sendiri dan sejarah mereka sendiri tapi memiliki keduanya di tim yang sama akan indah bagi kami tapi sulit untuk melihat itu terjadi," tegas Ancelotti.

Baca juga:

Ozil: Arsenal akan Salip Chelsea dan City

Pogba Beri Sinyal Balik ke MU

Bila Kalah Lawan MU, Pelatih Ini Siap Dipecat

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya