Lilipaly Siap Bermain di SCM Cup, Tapi...

Perbedaan cuaca di Indonesia menjadi salah satu faktor yang belum bisa diatasinya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Jan 2015, 08:45 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 08:45 WIB
Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly (steycool.blogspot)

Liputan6.com, Jakarta Pemain anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly mengatakan dirinya siap berlaga di Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Ia menilai ajang ini sebagai adaptasi dirinya dengan klub.

Di ajang SCM Cup tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di grup A. Mereka bakal berhadapan dengan Semen Padang, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC.

"Saya siap bermain di SCM Cup. tapi saya tidak mungkin dapat bermain dalam 90 menit pertandingan," kata Lilipaly di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (14/1/2015).

Pemain naturalisasi asal Belanda itu menyebut perbedaan cuaca di Indonesia menjadi salah satu faktor yang belum bisa diatasinya. Namun ia mengatakan akan berusaha secepat mungkin untuk menyesuaikannya.

"Cuacanya sangat panas di sini (Indonesia). Sangat berbeda ketika saya habis berlibur selama dua pekan di Belanda. Akan tetapi adaptasi tidak terlalu masalah bagi saya," ujarnya.

Pelatih Rahmad Darmawan sempat memainkan mantan pemain Consadole Sapporo itu sekitar 15 menit dalam laga uji coba melawan Cilegon United. Uji coba itu sendiri berakhir 3-0 untuk kemenangan Tim Macan Kemayoran.

Baca juga:

Ozil: Arsenal akan Salip Chelsea dan City

Ronaldo Akui Kalah Hebat dari Messi

Fabregas Asyik Cumbui Janda Seksinya di Pantai Eksotis Karibia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya