Pelatih Arema Soroti Adaptasi Duo Pemain Asingnya

Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy menadi rekrutan anyar Arema Cronous.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 17 Jan 2015, 15:56 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2015, 15:56 WIB
Suharno

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema Cronus Suharno berharap dua pemain asingnya, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy, dapat segera beradaptasi dengan Singo Edan. Dia menyebut adaptasi ini penting jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) bulan depan.

Arema mendatangkan Kennedy dan Rudy di bursa transfer ini. Kennedy sebelumnya memperkuat Persiwa Wamena dan ia adalah pemain terbaik di Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.  

Yao Rudy juga memperkuat Persiwa dan ia adalah top skor Divisi Utama dengan 17 gol. Keduanya berasal dari Liberia dan masih muda.

Arema akan berhadapan Mitra Kukar pada laga perdana Grup B Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 18 Januari 2015. Suharno berharap laga ini dapat membuat keduanya semakin menyatu dengan tim.

"Di Trofeo Persija komunikasi mereka di lapangan dengan tim masih kurang. Sepertinya masih perlu adaptasi lagi. Tapi, kami ingin lebih mengetahui lagi semuanya di turnamen ini. Kami juga ingin melihat kekurangan dan kelebihan tim," kata Suharno di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu 17 Januari 2015.

Secara khusus, Suharno memuji adaptasi pemain asing lainnya, Fabiano Beltrame. Arema mendatangkan Fabiano dari Persija Jakarta di bursa transfer ini.

"Fabiano sudah bagus. Komunikasinya dengan Victor Igbonefo juga bagus. Saya pikir lini belakang tak ada masalah," ucap Suharno.

Baca Juga:

6 Pemain Ini Bakal Hancurkan Era Keemasan Messi & Ronaldo

5 Pemain Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Swansea vs Chelsea: "The Blues" Ingin Mulus

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya