Bersua Crystal Palace, Liverpool Tanpa Tiga Pilar

Sterling, Gerrard, dan Lucas akan absen saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 14 Feb 2015, 13:22 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 13:22 WIB
Bersua Crystal Palace, Liverpool Tanpa Tiga Pilar (Udah)
Sterling

Liputan6.com, London - Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di putaran kelima Piala FA. Sayang di laga ini, The Reds tidak akan diperkuat tiga pemain kuncinya, yakni Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Lucas Leiva.

Seperti diketahui, Sterling mengalami masalah pada kakinya saat Liverpool bermain imbang tanpa gol kontra Everton, 7 Februari lalu. Akibat cedera tersebut, Sterling harus absen kala skuat Si Merah memetik kemenangan 3-2 dari Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Liverpool Echo, penggawa timnas Inggris ini lagi-lagi harus menepi ketika Liverpool melawat ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (15/2) dini hari WIB. Manajer The Reds, Brendan Rodgers tampaknya tak ingin mengambil resiko terhadap kondisi Sterling.

Pasalnya, tenaga winger 20 tahun itu lebih dibutuhkan saat Liverpool menghadapi Besiktas di leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Anfield, 19 Februari mendatang.

Selain Sterling, Liverpool juga tidak akan diperkuat Gerrard dan Leiva. Sang kapten dihantam cedera hamstring di partai melawan Tottenham. Sementara Leiva, harus absen panjang karena mengalami masalah pada pangkal paha saat menghadapi Everton.

Meski begitu, Liverpool masih memiliki pemain berkualitas yang dapat menggantikan peran ketiganya. Posisi Sterling bakal diisi oleh Adam Lallana, sedangkan peran Gerrard di lini tengah akan digantikan Emre Can, dan Jordan Hendrson akan menempati posisi yang ditinggal oleh Leiva.


Baca Juga:
Bek Tangguh Liverpool Banting Stir Jadi Kuli Bangunan
Henderson Ogah Pikirkan Jabatan Kapten Liverpool
Giroud Dinobatkan jadi Pemain Terseksi di Liga Inggris


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya