Susunan Pemain Swansea vs MU, Rooney Jadi Striker

Pada pertandingan ini Wayne Rooney diposisikan sebagai penyerang.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 21 Feb 2015, 21:13 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 21:13 WIB
Swansea City vs Manchester United
Swansea City vs Manchester United (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Swansea Swansea City menjamu Manchester United di Liberty Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-26, Sabtu (21/2/2015) malam WIB. Pada pertandingan ini Wayne Rooney diposisikan sebagai penyerang.

Manajer MU, Louis van Gaal, menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan Robin van Persie dan Wayne Rooney sebagai juru gedor Setan Merah.

Posisi penyerang lubang bakal diisi Marouane Fellaini sambil ditopang tiga gelandang yakni Angel di Maria, Daley Blind dan Ander Herrera sebagai motor serangan.

Posisi empat bek sejajar akan diisi oleh Patrick McNair, Phil Jones, Marcos Rojo dan Luke Shaw. Adapun poisi kiper tetap dipegang oleh David de Gea.

Di kubu lawan, Pelatih Swansea City, Garry Monk menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menumpuk lima pemain di lini tengah.

Bafetimbi Gomis diplot sebagai penyerang tunggal dengan ditopang tiga gelandang serang Wayne Routledge, Jonjo Shelvey dan Gyfli Sigurdsson.

Empat bek sejajar The Swans diisi oleh kompoisi terkuat yaitu Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams dan Neil Taylor untuk menghalau lini serang MU

Susunan Pemain

Swansea City: Fabianzki; Naughton, Taylor, Williams, Fernandez, Routledge, Cork, Ki Sung-Yong, Shelvey, Sigurdsoon, Gomis

Manchester United: De Gea; McNair, Jones, Rojo, Shaw, Ander Herrera, Blind, Di Maria, Fellaini, Rooney, Falcao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya