Osvaldo: Icardi Bukan Alasan Saya Tinggalkan Inter

Osvaldo berseteru dengan Icardi dalam laga lawan Juventus bulan lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Feb 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 13:40 WIB
Pablo Osvaldo dan Mauro Icardi

Liputan6.com, Buenos Aires - Pablo Osvaldo akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke Boca Juniors. Ia mengaku pindah bukan karena konflik dengan striker Inter Milan Mauro Icardi.

Osvaldo berseteru dengan Icardi dalam laga lawan Juventus bulan lalu. Ia kesal karena Icardi bermain egois dan tidak memberinya umpan walau sudah berdiri bebas.

Bahkan konflik keduanya harus dipisahkan oleh para pemain Inter lain. Tak heran banyak yang menilai pemain berusia 29 tahun itu meninggalkan Nerazzurri karena ogah bekerja sama lagi dengan Icardi.

"Saya tidak punya masalah dengan Icardi. Itu bukan alasan utama saya meninggalkan Inter," kata Osvaldo seperti dilansir Forza Italian Football.

"Saya pindah dari Inter karena urusan di luar lapangan. Diskusi saya dengan Icardi telah dibesar-besarkan dan keluar dari proporsi."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senang Gabung Boca

Pablo Osvaldo
Pablo Osvaldo (bleachreport)

Di sisi lain Osvaldo senang dengan kepindahannya ke Boca. Meski ia mengaku banyak mendapat tawaran dari banyak klub lain dari seluruh dunia.

"Sejak awal saya selalu bilang kalau pindah dari Inter maka pilihan saya hanya Boca. Banyak yang bilang saya membual, faktanya sekarang saya tiba di sini," ujar Osvaldo.

Baca Juga:

Malaga Permalukan Barca di Camp Nou

Arsenal Curi 3 Angka di Markas Palace

Syarat Bila Ingin Dapatkan Pogba: Sediakan Rp 1,4 Triliun

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya