Video Presiden Klub Iran Tinju Kemaluan Reporter

Setelah memberikan wawancara sang presiden memberikan sebuah tinjuan yang mengarah ke kemaluan reporter.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Mar 2015, 17:33 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2015, 17:33 WIB
Ilustrasi Bola
Ilustrasi Bola (AFP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sebuah wawancara terjadi biasanya narasumber akan memberikan kata-kata pamungkas kepada wartawannya saat menjawab pertanyaan terakhir. Namun reporter yang mewawancarai Bahram Afsharzade, Presiden klub Esteghlal, sepertinya tak mengira bakal mendapat "hadiah spesial".

Dalam sebuah wawancara, jika kata-kata pamungkas sulit dipikirkan biasanya orang yang diwawancara akan memberikan senyuman dan mengucapkan terima kasih.

Akan tetapi berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Bahram yang mewakili Esteghlal- salah satu klub terbesar di Iran-. Setelah memberikan wawancara ia memberikan sebuah tinjuan yang mengarah ke kemaluan reporter.

Sontak reporter itu kaget dan mengerang kesakitan dengan mengeluarkan suara yang terdengar jelas oleh penangkap suara. Sementara itu, Bahram entah cuek atau tidak mendengar jeritan reporter langsung pergi tanpa ekspresi sedikit pun. (Deny Adi Prabowo)

">

Baca juga:

Sering Cedera, Diaby Catat Sejarah di Arsenal

6 Pemain Bintang yang Dibesarkan Parma

Ini Ambisi Terbesar Vidal Bersama Juventus

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya