Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs PSG

PSG akan coba tampil menyerang sejak awal.

oleh Thomas diperbarui 11 Mar 2015, 17:39 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 17:39 WIB
Chelsea vs PSG
Chelsea vs PSG (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint Germain dituntut meraih kemenangan saat dijamu Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB. Pasalnya pada leg pertama di kandang sendiri, PSG ditahan imbang 1-1.

Untuk mewujudkan raihan poin penuh, pelatih PSG Laurent Blanc akan turun dengan formasi menyerang. Sayangnya PSG masih belum bisa memainkan Lucas Moura yang cedera otot. Oleh karena itu, trio Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani yang akan bertugas meneror pertahanan Chelsea sejak awal.

Ketiga pemain depan PSG ini akan mendapat suplai bola dari tiga gelandang Blaise Matuidi, Marco Verratti dan Yohan Cabaye. PSG beruntung nama terakhir sudah pulih dari cedera. Kehadiran Cabaye akan membuat lini tengah PSG makin kreatif.

Cabaye akan berduel dengan gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic. Eks pemain Benfica ini juga baru pulih dari cedera. Namun kemungkinan akan langsung diturunkan Jose Mourinho karena pentingnya laga ini.

David Luiz akan jadi andalan PSG di lini belakang. Luiz sudah mengenal sebagai pemain Chelsea dan tak asing dengan Stamford Bridge karena sebelumnya merupakan penggawa The Blues.

Beralih ke Chelsea, Mourinho kemungkinan akan bermain agak bertahan berkat keunggulan gol tandang. Bukan tak mungkin, pria Portugal itu akan menerapkan strategi parkir bus.

Chelsea bakal memperkuat lini tengah dengan menurunkan Ramires mendampingi Matic dan Cesc Fabregas. Oscar terpaksa dicadangkan.

Willian dan Eden Hazard akan jadi andalan dalam serangan balik cepat. Bersama striker Diego Costa, keduanya memiliki kecepatan.

Mourinho tidak akan mengubah komposisi lini belakang. Kuarter John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta bertugas mengawal gawang Thibaut Courtois.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/825253/big/026986500_1425996814-chelsea_vs_psg_aji_150310.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya