Milan Terpuruk, Curva Sud Serukan Boikot

Milan saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen Serie A.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Mar 2015, 12:02 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2015, 12:02 WIB
img_milanisti.jpg
Fans Milan beraksi di stadion San Siro.

Liputan6.com, Milan - Terpuruknya prestasi AC Milan beberapa musim terakhir ternyata membuat penggemarnya kecewa. Bahkan salah satu kelompok suporter Milan, Curva Sud menyerukan aksi boikot karena tak tahan lagi dengan kinerja manajemen yang dianggap tidak serius.

Milan saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen Serie A. Kesempatan berlaga di Eropa pun semakin kecil karena kompetisi segera berakhir.

Fakta ini sangat ironis karena musim lalu i Rossoneri merupakan salah satu klub raksasa Italia. Apalagi musim lalu mereka juga tak berkompetisi di Eropa karena hanya finis di peringkat kedelapan.

"Berapa kali kita berkorban untuk Milan? Berapa kali kita menyelamatkan mereka dengan membeli jersey baru, pergi ke stadion, dan membeli tiket terusan?" bunyi pernyataan resmi Curva Sud di website.

"Hanya ada satu hal yang kurang dari kami sebagai fans dan pecinta Milan. Kami butuh kejelasan!'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecam Pemilik Klub

Fiorentina vs AC Milan
Pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Fiorentina (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Mereka juga mengecam pemilik Milan Silvio Berlusconi yang tidak serius menangani klub. Sehingga Milan semakin tertinggal dari pesaingnya.

"Waktunya telah datang bagi kita menangani situasi ini. Kami mengajak semua orang untuk tidak datang ke stadion untuk laga Milan - Cagliari. Kami juga mengajak untuk tidak membeli merchandise resmi dan tetap berada di luar stadion meski sudah punya tiket," bunyi pernyataan Curva Sud.

Baca Juga:

"Laga Lawan Atletico Sangat Sulit"

5 Pemain 'Pengkhianat' Barcelona dan Real Madrid

Van Gaal Siap Atasi Mandulnya Rooney di Anfield

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya