Laga Reuni, Pelatih Persela Sudah Hafal Permainan Persija

Iwan Setiawan sebelumnya pernah menangani Persija Jakarta

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Apr 2015, 11:23 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2015, 11:23 WIB
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku paham betul dengan kekuatan Persija Jakarta, calon lawan timnya nanti malam WIB. Dalam laga lanjutan QNB League 2015, Persela harus menjamu Persija di Stadion Suraraya, Lamongan dengan kondisi terluka usai kekalahan pada laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Iwan merupakan mantan pelatih Persija dan mengenal betul sejumlah pemain Macan Kemayoran saat ini. Oleh karena itu, Iwan percaya, jika anak-anak asuhannya fokus, permainan Persija bisa diredam pada laga nanti malam pukul 19.00 WIB.

Persela juga tak mau mengalami kerugian lagi setelah pertandingan perdana mereka di kandang harus menyerah 0-2 dari Barito Putera Sabtu (4/4/2015). Tiga poin pun menjadi target untuk Persela dalam menghadapi matchday kedua QNB League musim ini.

"Setelah kemarin kita bermain di bawah performa, besok kita belum lakukan rotasi pemain. Saya akui cukup hafal permainan Persija dan pernah latih Persija dengan banyak pemain yang saat ini masih bermain di tim itu," terang Iwan, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Persela akan bermain di hadapan publik sendiri, dan pasukannya harus tampil maksimal demi menyenangkan para suporternya. Iwan sendiri mengungkapkan bahwa dia sudah memikirkan bagaimana agar tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa menundukkan Persija, yang mengimbangi tuan rumah Arema Cronus dengan skor 4-4 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu lalu.

"Kita kedatangan tim yang kuat dan sangat kita waspadai. Fokus kami lebih berat lagi melawan Persija. Selain masa recovery, yang harus kita pikirkan bahwa tim harus bermain dengan top performance," jelas Iwan. 

Baca juga: 

Main 10 menit, Costa Malah Cedera

Rider Muda Indonesia Juara di Qatar, Menpora Berani Bicara Moto GP

Striker Sriwijaya Patrich Wanggai Dipolisikan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya