Video Aksi Bintang Juventus Sebagai Superhero Marvel

Empat pemain Juventus mempromosikan film Avengers Age of Ultron.

oleh Thomas diperbarui 07 Apr 2015, 20:01 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2015, 20:01 WIB
Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis
Poster Resmi Avengers: Age of Ultron

Liputan6.com, Turin - Beragam cara dilakukan Marvel Studios untuk mempromosikan film terbarunya yang akan segera tayang di bioskop, The Avengers: Age of Ultron (AoU). Agar publik Italia tahu film yang dibintang Chris Evans dan Robert Downey Jr itu akan segera tayang, Marvel menggandeng Juventus untuk mempromosikannya.

Juventus dan Disney pada awal April ini merilis video di Youtube untuk mempromosikan The Avengers: Age of Ultron. Tidak tanggung-tanggung empat bintang Juventus yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Giorgio Chiellini dan Claudio Marchisio didaulat membintangi video promosi ini.

Dalam video pendek tersebut, keempat pemain andalan Juventus ini diceritakan sebagai sosok superhero yang akan tampil di The Avengers: Age of Ultron. Marchisio memerankan tokoh Captain America, Chiellini (Hulk), Pirlo (Iron Man) dan Vidal (Nick Fury).

Film The Avengers: Age of Ultron rencananya akan rilis di bioskop Amerika Serikat 1 Mei mendatang. Beberapa negara termasuk Indonesia dan Italia mendapat kehormatan bisa menyaksikan film ini lebih cepat pada 25 April.

The Avengers: Age of Ultron menceritakan sekelompok seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain Amerika, Blackwidow dan Hawkeye bersatu padu melawan Ultron. Film ini diprediksi akan meraup pendapatan sangat besar.

Bukan kali ini Juventus mempromosikan film superhero Marvel. Saat Iron Man 3 akan tayang di bioskop, Juventus Stadium juga kedatangan sosok Iron Man.



Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya