Prediksi Blackburn Rovers vs Liverpool: Peluang Terakhir Si Merah

Blackburn Rovers akan menjamu Liverpool di Ewood Park Stadium, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Apr 2015, 16:09 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 16:09 WIB
Prediksi Blackburn Rovers vs Liverpool (Liputan6.com/Yoshiro)
Prediksi Blackburn Rovers vs Liverpool (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com - Blackburn Rovers akan menjamu Liverpool di Ewood Park Stadium, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB pada partai ulangan babak keenam FA Cup. Jika berbicara soal kekuatan, The Reds --sebutan Liverpool-- lebih diuntungkan.

Namun tim besutan Gary Bowyer tidak boleh dianggap remeh. Blackburn Rovers memaksa Liverpool bermain di laga replay. Ya, ketika bermain di Anfield, 8 Maret silam, The Reds harus puas bermain imbang tanpa gol.

Demi lolos ke babak selanjutnya, Bowyer bakal memainkan formasi 4-4-2. Dia akan menduetkan Joshua King dan Jordan Rhodes di lini depan The Riversiders (julukan Blackburn).

Chris Taylor dan Jason Lawe bakal membongkar lini pertahanan The Reds dari lini tengah. Di posisi sayap, Bowyer bisa mengandalkan kecepatan Lee Williams dan David Dunn.

Sementara itu, manajer The Reds, Brendan Rodgers menempatkan Ricky Lambert dan Daniel Sturridge di lini depan dalam formasi 3-5-2. Adam Lallana bakal menjadi playmaker.

Sedangkan Raheem Sterling dan Philippe Coutinho bakal membongkar lini pertahanan The Riversiders dari sektor sayap. Kapten Jordan Henderson bakal berduet dengan Joe Allen untuk menjaga keseimbangan permainan Liverpool.

Bagi kedua tim, FA Cup adalah pertandingan yang sangat penting. Baik The Riversiders atau The Reds berharap bisa menutup musim ini meraih kejuaraan tertua di dunia tersebut.

Lihat susunan pemain Blackburn Rovers vs Liverpool di bawah ini:

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/845103/original/076234700_1428390759-susunan-pemain-blackburn-vs-liverpool-1-150407.jpg

Baca juga:

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Kisah Lampard yang Dibuang Chelsea dan 'Jadian' dengan City

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya