Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bintang Panas Tantang 'Ketangguhan' Striker Rusia

Jika cetak banyak gol, Kokorin dapat bercinta dengan Alina.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 09 Apr 2015, 19:20 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 19:20 WIB
aljazair vs rusia
Kokorin rayakan gol ke gawang Aljazair (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)

Liputan6.com, Moskow - Penyerang Dynamo Moscow, Aleksandr Kokorin, mendapat suntikan motivasi untuk menjadi bomber tersubur di Liga Rusia musim 2014/2015. Namun apa sebenarnya motivasi terbesar untuk Kokorin itu?

Tidak tanggung-tanggung, pria berusia 24 tahun itu mendapat tawaran untuk bercinta selama 16 jam bersama dari bintang panas Rusia, Alina Yeremenko atau yang biasa dikenal dengan Alina Henessy. Akan tetapi dengan syarat Kokorin harus dapat mencetak lima gol tambahan di sisa musim kompetisi.

"Jika sebelum musim berakhir Kokorin mencetak lima gol tambahan, saya berjanji untuk bercinta selama 16 jam dengannya," jelas Alina menantang Kokorin seperti dilansir Mirror (9/4).



Musim ini penyerang Timnas Rusia itu sudah mencetak tujuh gol di ajang Liga Rusia. Jika ia mampu mencetak lima gol tambahan, ia akan mendapat gelar sebagai pencetak gol terbanyak Liga Rusia, karena gelar top skor sementara ini masih dipegang penyerang Zenit, Salomon Rondon, dengan 11 golnya.

Alina sendiri adalah sosok yang baru saja memenangkan penghargaan Adult Video News's Porn Oscars Award untuk kategori adegan seks terbaik. Ia baru-baru ini juga melakukan penilaian terhadap para pemain Rusia.

"Orang ini sangat maskulin tapi saya tidak suka dia," ujar Alina saat menjelaskan sosok bek tangguh, Sergey Ignashevich.


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya