Paolo Maldini Kembali ke Milan?

Maldini sudah memainkan lebih dari 900 pertandingan untuk Milan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Mei 2015, 16:36 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2015, 16:36 WIB
img_maldini-4.jpg
Italian football club team AC Milan's defender Paolo Maldini waves to supporters upon his team's arrival at the Narita airport, 06 December 2007. AC Milan is here to participate in the FIFA Club World Cup 2007. AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini tidak yakin apakah ia akan kembali ke Milan. Kabarnya, Maldini bisa kembali ke Milan dengan jabatan direktur jika investor asal Thailand Bee Taechaubol mengambil alih Rossoneri.

"Saya tidak tahu jika suatu hari saya bisa kembali ke klub, tapi itu juga belum tentu menjadi hal yang baik," kata Maldini, seperti dilansir Football Italia, Kamis (14/5/2015). "Tapi, saya memang selalu memiliki sejarah fantastis dengan Milan."

Seperti diketahui, mantan bek ini sudah memainkan lebih dari 900 pertandingan untuk Milan, memenangkan lima Piala Eropa dan tujuh scudetto.

"Saya sudah bermain selama 25 tahun," kata Maldini pada fans dan media, saat berbicara di sebuah universitas. "Setelah itu saya ingin mencurahkan waktu untuk diri sendiri dan keluarga saya, ide ini adalah untuk mengambil waktu saya."

Maldini menjelaskan bahwa jadi kebanggaan besar bisa menjadi simbol Milan. Menurutnya, sulit untuk mengakhiri karier di klub yang pertama digeluti.

"Ada dua kebanggaan bagi saya, karena ayah saya ada di sana, dan sekarang ada generasi ketiga dengan anak-anak saya," ujarnya.

"Ini adalah sumber kebanggaan telah menghabiskan seluruh karir saya di kemeja Milan," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Direktur Olahraga

Christian dan Paolo Maldini

Sebelumnya dilaporkan, Bee Taechaubol sudah punya rencana besar jika sukses mengakuisisi Milan. Pengusaha itu kabarnya akan merombak klub mulai dari staf hingga pemain di lapangan.

Langkah awal ia ingin memboyong Fabio Cannavaro sebagai pelatih menggantikan Filippo Inzaghi. Selain itu ia juga akan merekrut Marcelo Lippi sebagai Direktur Teknik.

Sedangkan dua legenda Milan, Gennaro Gattuso dan Paolo Maldini juga akan diajak kembali. Gattuso akan diberi jabatan asisten pelatih, dan Maldini sebagai Direktur Olahraga.

 

Baca juga:

Pelatih Madrid, Sudah Gagal ke Final Tertimpa Hukuman Pula

Dihujat Fans Madrid, Ini Jawaban Morata

Juve Ketemu Barca, Evra Tantang Suarez

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya