Juventus Cari Pengganti Tevez di Inggris

Juventus sudah bertemu perwakilan eks pemain Roma tersebut.

oleh Thomas diperbarui 13 Jun 2015, 00:17 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2015, 00:17 WIB
tottenham-v-tromso-galeri-3-130920a.jpg
Gelndang Tottenham Hotspur Erik Lamela mengontrol bola pada laga pertandingan Liga Europa Grup K Tottenham Hotspur melawan Tromso di White Hart Lane Stadium, London. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Turin- Juventus tengah pusing tujuh keliling. Mesin gol Carlos Tevez kemungkinan memilih pergi dari Turin di bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Tevez.

Pemain asal Argentina itu akhir-akhir ini santer diberitakan akan meninggalkan Juventus. Tevez kemungkinan kembali ke Boca Juniors, klub yang membesarkan namanya. Selain itu Tevez juga diminati Atletico Madrid, Liverpool dan Paris Saint Germain.

Bila Tevez pergi, kekuatan Juventus akan berkurang drastis. Eks pemain West Ham United itu merupakan pencetak gol terbanyak Juventus pada musim 2014-2015 baik di Serie A maupun Liga Champions.

Juve sebenarnya sudah membeli penyerang muda Paulo Dybala dari Palermo. Namun Dybala seorang belum cukup untuk mengisi kekosongan jika Tevez pergi.

talkSPORT melaporkan Juve ingin merekrut pemain depan Tottenham Hotspur Erik Lamela seandainya ditinggal pergi Tevez. Juve sudah melakukan pembicaraan awal dengan perwakilan Lamela.

Eks pemain AS Roma itu diyakini masih ingin tetap di Tottenham. Namun godaan gaji besar bisa membuat Lamela berubah pikiran. Apalagi Lamela punya pengalaman bagus saat merumput di Serie A. (Tho/Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya