Everton Amankan Bek Andalannya

Pemain 32 tahun itu mendapat tambahan kontrak selama setahun.

oleh Thomas diperbarui 20 Jun 2015, 00:19 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2015, 00:19 WIB
img_jagielka-060112.jpg
Ekspresi kekecewaan bek Everto Phil Jagielka.

Liputan6.com, Liverpool- Everton berhasil meyakinkan bek tangguh Phil Jagielka untuk terus bermain di Goodison Park. Jagielka setuju memperpanjang kontraknya selama setahun bersama The Toffees.

Dengan kontrak baru ini maka pemain bernomor punggung enam ini akan terikat kontrak bersama Everton hingga Juni 2018.

Jagielka mengaku tak sulit memutuskan menerima tawaran perpanjangan kontrak karena masih sangat betah bermain bersama rival sekota Liverpool itu.

"Ini bukan negosiasi terpanjang. Ini hanya membutuhkan beberapa menit bukan jam. Saya senang di sini, saya ingin bertahan di sini dan untungnya klub juga merasakan hal yang sama," ucap Jagielka.

Jagielka mulai bergabung dengan Everton tahun 2007. Dia dibeli dari Sheffield United. Hingga kini Jagielka sudah tampil 300 kali untuk Everton dan terpilih sebagai kapten tim.

Belum lama ini pria 32 tahun itu terpilih sebagai Pemain Terbaik Everton pilihan fans dan rekan setim. Gol Jagielka ke gawang Liverpool pun dinobatkan sebagai Gol Terbaik Everton musim 2014-2015. (Tho/RjP)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya