Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

Los Blancos ingin dana 200 juta pound.

oleh Thomas diperbarui 23 Jun 2015, 16:04 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 16:04 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos (YAMIL LAGE / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Manchester United dan Barcelona harus melupakan keinginan memiliki bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos. Los Blancos sama sekali tidak berniat menjual pemain nasional Spanyol itu.

Ramos sebelumnya santer dikabarkan mungkin saja akan pergi dari Madrid musim panas ini. Eks pemain Sevilla ini konon tidak senang dengan situasi kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu.

Kegalauan Ramos coba dimanfaatkan MU dan Barcelona. Kedua klub raksasa Eropa tersebut siap menampung Ramos.

Salah satu kandidat presiden Barcelona, Jordi Majo, kabarnya menjanjikan Ramos akan dibeli bila terpilih sebagai orang nomor satu di Nou Camp. Majo sudah melakukan pembicaraan awal dengan perwakilan Ramos.

Sedangkan MU membutuhkan Ramos karena lini belakang mereka sangat lemah. Sejauh ini, MU gagal merekrut bek baru sehingga menyasar Ramos. Mereka berharap bisa memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap kiper David de Gea untuk bisa merekrut Ramos.

Sudah menjadi rahasia umum bila Madrid ingin De Gea pindah ke Santiago Bernabeu guna menggantikan Iker Casiillas. MU ingin adanya pertukaran Ramos dengan De Gea.

Akan tetapi, jurnalis Spanyol, Guillem Balague, memastikan Madrid tidak memiliki keinginan membuka negosiasi mengenai kemungkinan penjualan Ramos. Kepada Sky Sports News, Balague mengklaim, Madrid hanya akan berubah pikiran bila menerima tawaran 200 juta pound. (Tho/Ary)

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya