Badai Cedera Paksa Juventus Cari Bek Baru

Kandidat utama yang akan dibeli adalah Astori.

oleh Rama Dani diperbarui 31 Jul 2015, 07:56 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2015, 07:56 WIB
Davide Astori ke AS Roma
Davide Astori
Liputan6.com, Turin-
Cedera yang dialami dua pemain bertahan Andrea Barzagli adan Giorgio Chiellini membuat Juventus kalang kabut. Keduanya diketahui bermasalah dengan otot dan harus absen hingga tiga pekan ke depan.
 
Artinya, 'Si Nyonya Tua' tidak akan diperkuat Barzagli serta Chiellini pada laga Super Coppa Italia pada 8 Agustus 2015 mendatang melawan Lazio. Tentu itu merupakan situasi buruk yang harus segera ditangani mengingat stok bek tengah Juventus kini tinggal menyisakan Leonardo Bonucci, Martin Caceres serta pemain muda Daniele Rugani. 
 
Laporan Tuttosport, guna menanggulangi masalah itu, manajemen berpikir kembali turun ke bursa transfer. Mereka hendak memboyong bek tengah berpengalaman.
 
Calon kuat yang mungkin menjadi incaran Juventus adalah Davide Astori. Dia sekarang berstatus pemain Cagliari.
 
Musim lalu Astori membela AS Roma dengan status pinjaman. Sayangnya Giallorossi menolak mempermanenkannya pada penghujung kompetisi.
 
Beberapa pekan lalu Astori sempat dikaitkan dengan Napoli dan Fiorentina. Tapi karena beberapa masalah, kedua peminat itu memutuskan mundur dari perburuan.
 
Astori sendiri kabarnya cukup berminat mengenakan kostum Bianconeri. Malah beberapa hari lalu mencuat rumor agennya telah bertemu dengan petinggi Juventus untuk menawarkan jasa kliennya itu. Diyakini pemain timnas Italia itu bisa ditebus dari Cagliari seharga 5 juta euro. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya