Batal Dikontrak Llagostera, Evan Dimas Mudik ke Persebaya

Evan Dimas Bakal Balik ke Persebaya.

oleh Risa Kosasih diperbarui 19 Agu 2015, 20:37 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 20:37 WIB
08102015-Evan-Dimas
Evan Dimas Mulai Berlatih di Klub Spanyol UE Llagostera (www.uellagostera.cat)

Liputan6.com, Jakarta - CEO Persebaya Surabaya Gede Widiade mengatakan gelandang Evan Dimas berpeluang membela Bajul Ijo di Piala Presiden bila telah menyelesaikan trial-nya di Spanyol bersama Llagostera.

Evan yang berangkat ke kota Barcelona, pada Sabtu (9/8) menjalani seleksi untuk masuk dalam tim yang bermain di Segunda Division tersebut.

"Kalau Evan sudah selesai ujicoba di Spanyol, dia diharapkan bisa balik ke Persebaya," kata Gede kepada Liputan6.com pada Rabu (19/8) sore.

Evan Dimas
Teka-teki masa depan pemain timnas U-23 itu terjawab usai sebuah media lokal Lesportiu de Catalunya menulis dalam beberapa hari ke depan Evan Dimas berencana untuk kembali ke Indonesia.

"Saya itu berteman dengan beberapa pengusaha sana, saya yang mengenalkan dia. Kasihan di sini tidak bisa bermain," kata Gede menambahkan. Persebaya dijadwalkan mengikuti turnamen Piala Presiden pada 2 Agustus melawan Martapura FC di Stadion Jalak Harupat, Bandung.


"Pemain kami sekarang sudah lengkap dan 100 persen siap tempur. Sekarang posisi Eric Djemba-Djemba juga sudah diisi dengan Sengbah Kennedy. Kira-kira H-3 kami sudah di Bandung," pungkasnya. (Ris/Ary)

Baca Juga:
Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?
Saat Maradona Bertemu Wasit 'Gol Tangan Tuhan'
Dikontrak 2 Tahun, Ryuji Kagumi Fasilitas Al Najma

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya