Prakiraan Susunan Pemain Roma vs Juventus

Alex Sandro kemungkinan akan melakukan debut bersama Juventus.

oleh Thomas diperbarui 30 Agu 2015, 11:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2015, 11:05 WIB
AS Roma vs Juventus
AS Roma vs Juventus (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Jakarta- Big match sudah tersaji di pekan kedua Serie A. Juara bertahan Juventus akan dijamu runner-up musim lalu AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (30/8/2015) malam WIB.

Kedua tim sama-sama memburu poin penuh setelah tampil mengecewakan di pekan perdana. Roma dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Hellas Verona. Sedangkan Juve mendapat hasil lebih tragis. I Bianconeri kalah 0-1 di kandang sendiri dari Udinese.

Roma jauh lebih diunggulan di laga kali ini. Skuat Rudi Garcia tak banyak dihantam cedera. Praktis Roma bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya termasuk beberapa rekrutan anyar.

Dua pemain baru yakni Mohamed Salah dan Edin Dzeko hampir pasti kembali jadi andalan di lini depan meski masih mandul di pekan pertama. Kehadiran Dzeko dan Salah mulai menggusur peran kapten tim Francesco Totti.

Dzeko dan Salah kemungkinan akan didampingi oleh Gervinho atau Iago Falque.

Di lini tengah, Radja Nainggolan tetap jadi andalan. Nainggolan dibutuhkan untuk mematahkan serangan dari kubu Juventus. Dia bakal ditemani Daniele De Rossi dan Miralem Pjanic di lini tengah.

Sementara itu, Juventus sedang dalam kondisi pincang. Mereka kehilangan tiga pemain pilar pada bursa transfer musim panas, Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Sejauh ini Juve belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan ketiganya.

Selain itu, Juve juga dilanda badai cedera. Alvaro Morata dan pemain baru Sami Khedira tidak bisa turun akibat cedera.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri kemungkinan akan mengandalkan pemain baru Alex Sandro untuk mengisi posisi bek kiri. Pemain asal Brasil itu cuma duduk di bangku cadangan pada pekan pertama.

Prakiraan Susunan Pemain:

Roma: Szczęsny, Florenzi, Monalas, Castan, Torosidis, De Rossi, Nainggolan, Pjanic, Salah, Dzeko, Gervinho

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Padoin, Pereyra, Pogba, Alex Sandro, Lichtsteiner, Dybala, Mandzukic

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Juventus (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya