Susunan Pemain Persela vs PSGC

Persela dan PSGC membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke perempat-final.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 05 Sep 2015, 14:55 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2015, 14:55 WIB
Persela Lamongan
MENANG- Persela Lamongan menang 2-0 atas Pra PON Jatim dalam sebuah laga uji coba yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (27/8/2015). (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Liputan6.com, Malang - Persela Lamongan akan meladeni PSGC Ciamis dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9/2015) sore WIB. Persela dan PSGC membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke perempat-final.

Persela saat ini mengoleksi satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan Arema Cronus. Sedangkan PSGC tanpa angka, karena dikalahkan Sriwijaya FC pada laga perdana.

Karena itu, pelatih Persela Didik Ludianto langsung menurunkan pemain terbaiknya. Namun, berbeda dengan pertandingan sebelumnya, kali ini posisi Radikal Idealis akan diganti oleh Julius Basile. Ini dimaksudkan untuk lebih menguatkan lini lapangan tengah.

Di lini depan trio Arif Ariyanto, Bijahil Chalwa, dan Mamadou kembali dipercaya untuk mendobrak daerah pertahanan PSGC Ciamis. Di belakang mereka ada Jusmadi, Julius , serta Zainal Arifin

Sementara itu, PSGC Ciamis tentu akan bermain habis-habisan melawan Persela. Sebab, kekalahan akan membuat mereka dipastikan tersingkir.

Pelatih Heri Rafni Kotari akan memaksimalkan tiga striker di formasi 4-3-3. Formasi menyerang tersebut akan diforsir maksimal dengan mengandalkan pemain asingnya Osas Saha.

Osas akan topang para pemain lini tengah yang cukup mumpuni seperti Rosian Indira, Budi Awan, Andi Dwi Kurniawan dan Arip Budiman.(Ian/Ary)

Susunan pemain:

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Asep Budi, Eky Taufik, Mahyadi Panggabean, Jusmadi, Julius Basile, Zainal Arifin, Bijahil Chalwa, Mamadou Lamarana, Arif Ariyanto.

PSGC: M Irpan; Ledi Utomo, Julia Mardianus, Ipan Priyanto, Vinsens, Andi Dwi Kurniawan, Susanto, Budi Awan, Arip Budiman, Osas Saha, Rinto Hermawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya