Menyesal, Tevez Kunjungi Korban Tekel Kasarnya

Korban Tekel Tevez menderita patah kaki.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 23 Sep 2015, 00:28 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2015, 00:28 WIB
Carlos Tevez dan Ezequiel Ham (Liputan6)
Carlos Tevez jenguk korban tekelnya, Ezequiel Ham (101 Great Goals)

Liputan6.com, Buenos Aires - Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, mengunjungi pemain yang menjadi korban tekel brutalnya, Ezequiel Ham, yang merupakan penggawa Argentinos Juniors. Tevez menyambangi rumah sakit tempat Ham dirawat.

Aksi simpatik itu Tevez tunjukkan sebagai bentuk penyesalan dan permintaan maafnya kepada Ham. Mantan striker Juventus ini mematahkan kaki Ham dalam perebutan bola laga Boca Juniors kontra Argentinos Juniors.

Tevez sendiri mengaku sama sekali tidak berniat melukai Ham dalam insiden tersebut. Pemain yang pernah memperkuat Manchester United ini juga sedih karena Ham mengalami patah kaki.

"Saya marah, karena saat itu saya cuma berusaha mengambil bola, tak berniat menyakitinya. Saya tak berniat buruk kepada Ham, saya sedih," tutur Tevez, seperti dilansir 101 Great Goals, Selasa (23/9/2015).

Tindakan Tevez mengunjungi Ham tidak lain, karena dia sudah berjanji untuk melihat kondisi korban tekelnya itu. Dia berharap Ham segera pulih dan kembali merumput bersama rekan-rekan setimnya.

"Saya tidak pernah ingin menyakiti siapa pun, ini yang pertama kalinya. Sekarang saya akan mengunjunginya dan meminta maaf, saya harus melakukannya," jelas mantan pemain West Ham United ini.(Win/Ian)

Baca juga:

Wenger: Wasit Harus Selidiki Perilaku Buruk Striker Chelsea!

Musuh Bebuyutan Optimistis Rossi Juara Dunia MotoGP

Resep Sukses Ferguson: Kesombongan CR7 Hingga Hairdryer Treatment

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya