Evan Dimas Prediksi Skor Duel Semifinal Piala Presiden

Siapa jagoan Evan Dimas setelah Bonek FC tersingkir?

oleh Antonius Hermanto diperbarui 30 Sep 2015, 21:22 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2015, 21:22 WIB
Persebaya United VS Martapura FC
Pemain Persebaya United, Evan Dimas mengejar bola saat laga Piala Presiden melawan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (2/9/2015). Pertandingan berakhir imbang 0-0.(Bola.com/Peksi Cahyo)

Liputan6.com, Jakarta: Keputusan walk out Bonek FC membuat gelandang Evan Dimas Darmono harus mengakhiri petualangannya di Piala Presiden 2015. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Evan untuk memberikan penilaian bagi tim-tim yang tersisa.

Saat ini, Piala Presiden sudah mencapai babak semifinal. Empat tim yang tersisa adalah Persib, Mitra Kukar, Arema, dan Sriwijaya FC.

"Empat tim itu semuanya tim bagus, pemain-pemain bintang juga berkumpul di sana. Hanya semangat juang dan kemauan keras yang dapat membuat salah satu tim itu nantinya akan lebih unggul dari yang lain," ujar Evan di Jakarta, Rabu (30/9/2015).

"Kalau tebak skor, saya rasa Arema menang 2-0 atas Sriwijaya, sedangkan Persib 2-1 atas Mitra Kukar," tambahnya.

Evan kini hanya menjadi penonton saja di sisa turnamen. Namun ia sudah memiliki agenda ke depan mengenai karier sepakbolanya."Untuk saat ini belum ada klub luar negeri atau dalam negeri yang menghubungi saya. Ya untuk jaga kondisi paling latihan-latihan saja," jelas eks kapten Timnas U-19 itu.

"Yang terdekat nanti saya akan ikut Pra PON Jatim. Besok baru akan dihubungi lagi oleh mereka, insyaallah saya ikut," tutup Evan. (Def/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya