Tunda ke Indonesia, FIFA Ingin Bertemu Jokowi

Awal November 2015 menjadi jadwal FIFA berkunjung ke Indonesia.

oleh Girman Soemantri diperbarui 12 Okt 2015, 19:17 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2015, 19:17 WIB
FIFA
FIFA (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - FIFA harus menunda jadwal kunjungan mereka ke Indonesia, yang awalnya direncanakan pada pekan keempat Oktober 2015. Menurut anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto, PSSI ingin persiapan lebih matang kala bertemu delegasi FIFA.

"Rencananya pihak FIFA akan berkunjung pada minggu keempat bulan Oktober, namun rencana tersebut harus diundur," terang Haryo kepada wartawan seusai rapat Exco PSSI, Senin (12/10/2015).  

"PSSI ingin menyiapkan lebih matang pertemuannya dengan delegasi FIFA ," sambung pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Harian BOPI ini.  

Induk organisasi sepakbola dunia ini menjadwal ulang rencana kunjungan mereka ke Indonesia. Haryo mengungkapkan, awal November 2015 menjadi waktu yang dipilih oleh FIFA untuk bertemu PSSI.

"Rencananya, minggu pertama bulan November pertemuan itu akan berlangsung, namun tergantung jadwal Presiden Jokowi. Karena pihak FIFA juga ingin bertemu Jokowi," papar dia.  

Sampai hari ini, sepakbola Indonesia masih dalam status terkena sanksi FIFA sejak 30 Mei 2015. Kunjungan FIFA bertujuan untuk berdiskusi tentang potensi untuk mencabut sanksi tersebut. (Win/Rco) 

Baca juga:

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

Skandal Terungkap, Ronaldo Bercinta dengan 2 Gadis di Camp Nou

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya