Pedro Curhat Kesulitan Bermain di Chelsea

Dia merasa begitu banyak perbedaan di klub anyarnya serta kompetisi Premier League.

oleh Rama DaniRama Dani diperbarui 19 Okt 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2015, 14:40 WIB
Pedro Rodriguez
Salah satu ekspresi penyerang Chelsea Pedro Rodriguez, ketika tampil pada laga Premier League melawan Crystal Palace, di Stamford Bridge, London, 29 Agustus 2015. Laga itu berakhir 2-1 untuk Palace. (EPA/ FACUNDO ARRIZABALAGA)

Liputan6.com, London - Penyerang anyar Chelsea, Pedro Rodriguez curhat soal kondisinya sekarang. Sempat tampil apik pada laga debut, namun bintang yang diboyong dari Barcelona tersebut kian redup. Dia kini kesulitan kembali masuk dalam skuat inti.

Sebagai 'anak baru', Pedro mengaku bahwa kendalanya adalah persoalan adaptasi. Dia merasa begitu banyak perbedaan di klub anyarnya serta kompetisi Premier League.

"Ini sulit, sangat sulit. Aku harus melakukan hal berbeda dari yang biasanya di Barcelona," kata Pedro.

Pedro Rodriguez melakukan debut mengesankan di Chelsea saat laga Liga Premier Inggris melawan WBA di Stadion The Hawthorns, Inggris, Minggu (23/8/2015). Pada laga itu Pedro menyumbang satu gol dan assist. (Reuters/ Suzanne Plunkett)

"Sepak bola di sini jauh berbeda dengan yang aku mainkan. Di Inggris sepak bola lebih mengandalkan fisik dan kekuatan. Semua pertandingan juga kompetitif dan banyak pemain dengan naluri menyerang," sambungnya dikutip Mirror.

Pedro bergabung dengan biaya 21,4 juta pound sterling. Akhir pekan kemarin ia menggantikan Eden Hazard saat melawan Aston Villa. Keputusan manajer Jose Mourinho itu diyakini menjadi sinyal kepada Pedro untuk mendapat kesempatan tampil reguler.

Mourinho sengaja mengganti Hazard kerena butuh pemain yang bisa tampil lebih bertahan dan kemungkinan itu akan terus dilakukan pada laga-laga selanjutnya. "Kami butuh gelandang yang solid," ungkap The Special One. (Jon/Rco)*

Pemain baru Chelsea, Pedro Rodriguez merayakan gol pada debutnya saat laga Liga Premier Inggris melawan WBA di Stadion The Hawthorns, Inggris, Minggu (23/8/2015). Pada laga itu Pedro menyumbang satu gol dan assist. (EPA/Will Oliver)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya