Striker Maut PSG Rindu Atmosfer Serie A

Lavezzi memang akrab dengan kompetisi Serie A

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Nov 2015, 21:02 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2015, 21:02 WIB
Ezequiel Lavezzi
Juventus dan Internazionale dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. (AFP/THOMAS SAMSON)

Liputan6.com, Paris - Ezequiel Lavezzi memberikan kode maut untuk kembali ke Italia  musim depan. Striker maut PSG itu merasa kompetisi di Negeri Pizza sudah berbeda ketimbang tiga tahun lalu.

Lavezzi memang akrab dengan kompetisi Serie A. Dia membela Napoli sejak 2005 hingga tahun 2012 lalu.

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Merchandise Dibajak di Asia Tenggara, Juventus Rugi Rp 145 M


Selama di sana ia mampu menyumbangkan satu gelar Coppa Italia. Ia juga menjadi salah satu pujaan fans di Naples, markas Napoli.

"Saya sangat rindu Italia, terutama sepak bolanya. Selama di PSG saya berlangganan tv Italia dan menyaksikan semua seluruh pertandingan Serie A," ujar Lavezzi seperti dilansir Football Italia.

"Sepak bola Italia mungkin sudah berbeda ketimbang dulu. Tapi di sana masih tempat yang bagus untuk bermain dan menambah pengalaman."

Meski sukses meraih delapan gelar bersama PSG, namun pemain timnas Argentina itu merasa kurang tantangan di Prancis. "Intensitas sepak bola Italia sangat luar biasa, dan itu memberikan motivasi lebih. Sangat baik sebagai pesepak bola untuk merasakan tekanan," ujar pemain yang diincar Inter Milan dan Juventus tersebut. (Vid/Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya