Mihajlovic Kecewa Milan Ditahan Imbang Tim Promosi

Hasil imbang ini sekaligus membuang kesempatan Milan untuk memperbaiki posisinya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Des 2015, 09:04 WIB
Diterbitkan 07 Des 2015, 09:04 WIB
Sinisa Mihajlovic
Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic (Reuters)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic merasa timnya sebetulnya pantas mendapat tiga poin saat melawan Carpi di laga lanjutan Serie A, Senin (7/12/2015) dini hari tadi. Tampil dominan, Milan justru harus puas bermain imbang 0-0 pada pertandingan tersebut.

Ini ketujuh kalinya Milan gagal mencetak gol di Serie A musim ini. Dan, hasil imbang ini sekaligus membuang kesempatan Milan untuk memperbaiki posisinya. Mereka kini terlempar ke urutan 8 klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

Mihajlovic mengaku anak asuhnya tampil tak maksimal di babak pertama. Tapi, di babak kedua kondisi tim membaik dan banyak menciptakan peluang.

Baca Juga

  • Kawasaki Enggan ke MotoGP, Rossi Berjaya Dengan Michelin
  • Nostalgia Rossi dan Tim Rugby Tampil Bugil Jadi Sorotan Pembaca
  • Zidane Berharap Hukuman Ringan Bagi Benzema


"Kami menciptakan banyak kesempatan untuk mencetak gol, tetapi pertahanan Carpi sangat ketat, sehingga kami membutuhkan beberapa kreativitas dan keberuntungan," kata Mihajlovic usai pertandingan.

Milan ditahan imbang Capri
"Sayang, akhirnya kami sudah membuang dua poin. Tapi, kami harus bangkit dan melihat lagi ke pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Hasil seri ini memupus rekor bagus  Rossonerri yang sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun. Setelah menang telak 4-1 atas Sampdoria, Milan mengalahkan Crotone 3-1 di ajang Copa Italia.(Ian/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya