Liverpool Sepakati Transfer Wonderkid Serbia

Usia gelandang Red Star ini baru menginjak 19 tahun.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Des 2015, 03:31 WIB
Diterbitkan 16 Des 2015, 03:31 WIB
Pemain muda Red Star Belgrade, Marko Grujic (Liputan6)
Marko Grujic dilaporkan setuju gabung Liverpool (CaughtOffside/Liputan6.com)

Liputan6.com, Belgrade - Liverpool dilaporkan telah setuju mendatangkan gelandang muda Red Star Belgrade, Marko Grujic. Klub asal Merseyside itu kabarnya merogoh kocek sedalam 4,3 juta poundsterling untuk menggaet wonderkid Serbia tersebut.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sebelumnya telah banyak dihubungkan oleh beberapa klub besar Inggris. Selain Liverpool, Manchester United dan Chelsea disebut-sebut juga mengincar tanda tangan Grujic.

Seperti dilansir media Serbia, Mondo, The Reds akan membayar 4,3 juta pounds, namun Grujic akan tetap dipinjamkan ke Red Star sampai musim ini berakhir. Hal itu tidak lain juga untuk membantu Grujic untuk terus berkembang dan punya banyak menit bermain.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tampaknya menjadi kunci untuk meyakinkan Grujic hijrah ke Anfield. Klopp dikabarkan menelepon langsung Grujic dan memintanya untuk bergabung dengan Liverpool.

Klopp menjanjikan Grujic bahwa Liverpool adalah tempat yang tempat untuk tahap selanjutnya dalam kariernya. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu kini tengah memprioritaskan membangun The Reds dengan para pemain muda, termasuk Grujic.

Kini Liverpool menduduki peringkat kesembilan di klasemen sementara Premier League, terpaut lima poin dari posisi keempat atau tiket kualifikasi Liga Champions musim depan. Kehadiran Klopp diharapkan bisa menjadi magnet bagi para pemain bintang untuk berkostum The Reds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya